Vertigo : Fakta-fakta yang Berkaitan dengannya

Penyakit vertigo merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya. Untuk mengatasi vertigo, sebetulnya sudah ada obat untuk menyembuhkan vertigo. Akan tetapi, penyakit yang satu ini juga perlu didalami lebih lanjut agar dapat mengetahui efek apa saja yang bisa ditimbulkan. Berikut ini beberap fakta penting seputar vertigo yang perlu diketahui. Bisa disebabkan efek samping obat Setiap…




Akun youtube tiba-tiba hilang?

Semenjak kemarin pasang youtube ads untuk mempromosikan beberapa vlog yang berpotensi mendatangkan viewers & subscriber baru jadi rutin buka Youtube studio atau sekedar liat berapa jumlah views terbaru dari video yang sudah diiklankan. Kemarin kaget banget kanal akunnya tiba-tiba hilang, bahkan setelah di cek pake 2 handphone lain pun tetap hasilnya sama; Kanal Akun Hilang….



Brand New Brand!

Sudah lama banget blog ini gak diurus, bahkan kadang telat bayar hosting bulanannya yang bikin status blognya di suspend sementara oleh provider webnya. Padahal awal ngebangun blog ini niat banget bahkan hampir setiap hari posting juga blogwalking buat meningkatkan traffic, DA/PA, dan semacamnya demi bisa mengkomersilkan blognya. Memang akhir-akhir ini fokus menulis teralihkan oleh pembuatan…




Royal Kashimura : Bisa Royal tapi tetep Murah

Semenjak punya konten MasterCep saya jadi sering nih makan bagus (dan juga gratis :p ) di resto yang di #grebekitchen oleh kita. Sempat kepikiran bikin konten di resto Shabu-shabu yang all you can eat dan masak sendiri, walaupun masih bingung gimana meng-kolaborasikan nya dengan konsep MasterCep itu sendiri. Eh jumat kemarin diajakin makan-makan gratis oleh…




Few Step Closer

Akhirnya, setelah bertahun tahun pencarian jati diri. Saya tahu profesi apa yang saya mau. Saya mau jadi pekarya! Yap itu pun hasil penggalian, pengkajian, pengembangan  serta evaluasi potensi minat dan bakat beberapa bulan terakhir. (read : Idealis Yang Berkembang). Ditulisan tersebut saya kepikiran menjadi penulis ,eh sekarang pivot lagi dong hahaha (peace) Bukan berarti saya…




Batman, Robin & Batcave!

Gak peduli siapa batman dan siapa robinnya tapi yang jelas kita pernah punya batcave! Oiya biar gampang mendongeng nya saya yang jadi batman aja ya di cerita ini. Toh saya yang bikin tulisannya jadi suka suka saya. Hehe 😀 Saya kenal robin di kantor tempat saya kerja secara formal pertama kalinya. Akhir tahun 2012 kalau…




Adam Disapih!

Wow!! Gk kerasa banget ya nak.. Kamu udah 2 tahun di tanggal 12 bulan depan Dam! Proses penyapihan udah dimulai dari 2 minggu lalu sih sebenernya.. Sang istri bikin timeline nya bertahap gitu.. Kalau gak salah 1 minggu pertama gk nyusu ketika bangun tidur, minggu selanjutnya gk nyusu ketika tidur siang, dan tahapan terakhir gk…




Sukses Mempelajari Bahasa Inggris di Tempat Les Bahasa Inggris

Berani untuk menggunakan bahasa inggris Salah satu kunci agar Anda bisa sukses saat belajar di tempat les bahasa Inggris yakni dengan keberanian dalam menggunakan bahasa Inggris. Ya, keberanian merupakan kunci jika Anda ingin sukses termasuk jika Anda ingin sukses belajar bahasa Inggris. Karena, tanpa keberanian untuk menggunakan bahasa Inggris, maka penguasaan bahasa Inggris pun akan…




Memilih Plester Untuk Luka Lecet

Setiap orang bisa pastinya pernah mengalami luka lecet. Terlebih penyebab luka lecet juga cukup beragam, seperti tergores pisau, gunting, atau benda tajam lainnya. Lecet juga bisa terjadi ketika sedang  bermain dengan hewan peliharaan. Bahkan selembar kertas juga bisa tanpa sengaja menyebabkan luka lecet pada kulit loh. Banyaknya benda di sekitar yang bisa menyebabkan lecet pada…




Ngapain jadi Youtuber? kan udah gk youth.. hah?

Kayaknya menjadi youtuber atau content creator di platform youtube bukan sebuah cita2 yang lazim buat orang seumuran saya sih. Kalaupun memang punya akun youtube dan lumayan follower & viewersnya bertambah secara organik itu pun karena saya upload video karya saya bersama mx works (ph videography) dahulu. Saya juga gak pernah punya niat jadi youtuber sebelumnya…