Gak Suka Hujan

Hujan kayaknya bukan hal yang inspiratif sih buat saya, yang saya rasa dari hujan ya cuma basah dan beceknya aja. Bukan berarti saya tidak mensyukuri hujan. Alhamdulillah banget musim penghujan datang, malah musim hujan kali ini musim hujan yang paling saya tunggu daripada tahun tahun sebelumnya. Kenapa? Karena sumur dirumah saya sudah mulai mengering dimana saya harus menyalakan pompa air hampir seharian untuk mendapatkan air satu toren.

Tidak ada yang menarik dari hujan yang bisa saya ceritakan,  bukan berarti saya membenci hujan, tapi ya saya prefer cuaca berawan, tidak panas tidak juga hujan haha itu sih semua orang juga suka ya. Hujan itu cukup merepotkan buat saya, cucian susah kering, bermotor cukup ribet dengan jas hujan dan menjaga barang barang penting agar tetap kering, kondisi jalanan yg hectic gak karuan dan yang paling saya bete sekarang karena kalau hujan, dirumah saya bocor huhu.

Eh tapi ada sesuatu tentang hujan yang saya suka yaitu Lagu tentang hujan!

Emang bergalau galau dengan lagu si mas bruno yang ini sangat cocok, apalagi pas putus cinta bertepatan dengan awal musim hujan. Makin kerasa tuh sendu nya.. hahaha.. kerasanya tuh emang no clear skies, no sunlight banget pas dengerin ini lagi ujan ujan dikala putus.. seolah olah alam berkonspirasi bikin mood galau makin menjadi..

Sebenernya saya bukan pengemar band utopia ini. Entah kenapa dari awal dengan lagu mereka yang saya rasakan itu kok berasa musik rock pedalaman. Gak tau gimana mendeskripsikan itu rock pedalaman kayak gimana haha. Bukan berarti musiknya gak bagus, tapi ya memang bukan selera saya saja. Tapi lagu ini! saya suka, lebih terasa modern rock di lagu ini. Tadi kan pas putus pake lagu Mas Bruno, kalo lagu ini cocoknya buat mengenang kenangan manis tentang si doi sambil senyum senyum sendiri deh ya.

Slow mellow nya udah, saatnya di gebrak pake lagu tentang hujan bergenre metal dari salah satu band thrash metal favorit saya! yeaah!! Raining Blood!! kalo dua lagu yang tadi cocok buat galau sendu dan imut imutan, lagu ini cocok buat jadi soundtrack balas dendamnya kali ya! 😈

Nah kalo yang terakhir ini lagunya tidak bertema hujan tapi musik videonya hujan hujanan. Saya suka lagu ini semenjak sma dan selalu nempel image hujan hujanan di video ini. Jadi gak afdol kayaknya kalau saya gak masukin lagu ini di list lagu tentang hujan walaupun lagunya bukan tentang hujan.