Tag: couple

Wedding Car Vlog

Hampir sebulan lebih saya gak posting apapun di blog ini. Bahkan sekedar nulis draft pun tidak, karena saya sedang sibuk membuat sebuah vlog. Ya saya bukan orang yang multi tasking sih, jadi Sulit buat saya bisa fokus ke beberapa pekerjaan sekaligus. Mungkin bila bidang pekerjaannya sama, tidak begitu sulit untuk multi tasking ya. ah gak…




Stay forever yap 🙂 the best is yet to be.. Happy 1st wedding anniversary love.. 😘

#couple #hubby #love #wifey #anniversary #today #tomorrow #forever




A year ago, you were just a stranger.. Now, you are my wife, My partner, and soon; the mother of our son..
.
.

Happy Tinderversary, love!
Glad we both swipe right..
.
.

#love #couple #tinder #anniversary (at Tinder HQ)




Grow old with ya 😁💑

#couple #wifey #fam #love #home




hi tumblr! forgive me for this random post..

hi tumblr!  trakhir nulis2 dsini lagi galau… kmrn2 posting cuma upload2 foto aja hehe.. skrg alhamdulillah.. puji syukur, lg happy bgt, semoga bisa happy terus.. aamiin.. i feel complete n focus.. sbnrnya skrg bgt lg #deadstyle di kantor ini geje… jadi iseng2 nulis random disni.. gatau pgn nulis apa… no more bad day…  banyak achievement2…




💑

📷 : @aripitem

#bae #love #couple #partner #prewedding #fun #fiancee